Beranda > motor > Yamaha Scorpio Injeksi Mengaspal Tahun Ini?

Yamaha Scorpio Injeksi Mengaspal Tahun Ini?

Kemarin sabtu(02/03/13) saya ke bengkel resmi Yamaha,servis pio saya. Di ruang tunggu saya didatangi oleh supervisor mekaniknya, dia tanya-tanya mengenai pelayanan beres ini, so far saya tidak pernah mengalami masalah di bengkel resmi ini, setelah beberapa pertanyaan tiba-tiba dia kasih kabar, bahwa tahun ini scorpio injeksi bakal keluar dan sudah tahap test, wow. . . bisa dipastikan isu yang akhir-akhir ini beredar di dunia maya bakal menjadi kenyataan. . . Mari kita tunggu saja.

Selain itu saya sempat tanya masalah cc nya, dia mengkonfirmasi bahwa tidak ada perubahan.

Mengenai sport 250cc? Dia bilang bahwa masih belum jelas tahun ini akan keluar atau tidak.

  1. Belum ada komentar.
  1. 04/03/2013 pukul 09:01

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

